Minggu, 19 Juni 2011

CERITA JADUL

WAKTU MASIH BARU KERJA DI SERVICE RESMI DI CIREBON CERITANYA DAPAT PANGGILAN (ODS>> OUT DOOR SERVICE) DALAM HATI SEBELUM BERANGKAT WADUUH TV MASIH BARU SDH RUSAK DAN SAYA PUN BELUM BEGITU MENGUASAI TEKNIK TV TERSEBUT.SAMPAI RUMAH CUSTOMER SETELAH SIBA SIBA AKU BUKA TUTUP BELAKANG KERINGAT SDH MENETES DI DAHI (GROGI GROGI DAN......) SEPERTINYA CUSTOMER TAHU KALAU SAYA BELUM PROFESIONAL JADINYA ORANGNYA MONDAR MANDIR DEKAT SAYA KERJA DAN MEMBUAT LEBIH DERAS KERINGAT YANG KELUAR.NGGAK TAHU DARI MANA ADA YANG MBISIKI >>SAYA TARUH SOLDER PANAS DI SAMPING SAYA TANPA TEMPAT SOLDER DAN TAK BEGITU LAMA WADUU WADUUUUH KAKI COSTOMER NGINJAK SOLDER YANG PANAS >>MELEPUH DEH .DALAM HATI ADA RASA BERSALAH YANG SANGAT DALAM TAPI ADA YANG MBISIKI LAGI >>SURUH SIAPA MONDAR MANDIR .AKHIRNYA TV SELESAI DAN SAYA MINTA MAAF ATAS KEJADIAN KAKI INJAK SOLDER.SEBENARNYA MASIH BANYAK CERITA SUKA DAN DUKA SAYA SEBAGAI TEKNISI (WAKTU MASIH DI SERVICE RESMI ATAUPUN SUDAH MANDIRI) DAN KALAU DI INGAT INGAT KADANG TERTAWA SENDIRI >>KOK BISA DULU SEPERTI ITU YAAAHHH.

SETELAH KELUAR DARI SERVICE RESMI TAHUN 1997 AKHIR DARI MASA KERJA TAHUN 1989 AKHIR(BEGITU LULUS SEKOLAH  KERJA) AGAK GAMANG JUGA KARENA CUSTOMER BELUM BANYAK TAPI ALLAH SELALU MEMBERIKAN JALAN JIKA UMATNYA MAU BERUSAHA DAN BEKERJA DENGAN SUNGGUH SUNGGUH.SEORANG TEMAN YANG MASIH AKTIF DI TEMPAT SAYA KERJA DULU MEMBERIKAN INFORMASI ADA KONSUMEN YANG TV NYA RUSAK KEBETULAN DEKAT DENGAN DESA SAYA PADAHAL ORANGNYA LAPOR KE KANTOR EHHH MALAH DI OPER KE SAYA.NAMUN INILAH ENTRY POINT YANG MEMBUAT SAYA SEKARANG BISA DI KATAKAN BAGUS HINGGA SAAT INI SEBAGAI TEKNISI DI DESA TERSEBUT>> DESA KALIMEANG CIREBON>>YANG PERTAMA SEBAGAI CUSTOMER SAYA ADALAH BAPAK EEN . PADA WAKTU ITU BELUM BANYAK TEKNISI YANG BISA DI PANGGIL KE RUMAH CUSTOMER KALAU SAYA SUDAH TERBIASA BEKERJA DI PANGGIL (PENGALAMAN DI SERVICE RESMI ) DAN YANG MENJADI CUSTOMER PUAS ADALAH TV NYA CEPAT SELESAI KARENA SKILL TEKNIK DAN SAYA SELALU MEMBAWA SPAREPART YANG FASTMOVED.AKHIRNYA DENGAN IKLAN MULUT BY MULUT ALHAMDULILLAH SEKARANG MERAMBAH DESA DESA DI SEKELILINGNYA >>BIASANYA DARI CUSTOMER  KE SAUDARA KE TEMAN DAN TEMANNYA PUNYA TEMAN DAN BERIKUTNYA DAN BERIKUTNYA.
ITULAH MANFAAT DARI SEORANG TEMAN DAN RIZKI ITU DATANG DARI ALLAH DENGAN PERANTARA DARI SEGALA MACAM CARA SALAH SATUNYA DARI TEMAN.
TERIMA KASIH BUAT TEMAN AKU ARI KOSAMAN SAMPEYAN THE BEST FRIENS

6 komentar:

  1. woalah Kang! Kang!
    ndeleh solder wae kok yo di gisangne neng tengah dalan wakakakaka......wah kapan-kapan tak sumbang ember opo baskom di nggo adah kringet yo Kang!
    wakakakaka............!!!!!!!

    BalasHapus
  2. IYO KANG AYSI WIS KRINGETEN GROGI KERJOE DI DELENGHI WAE ...........

    BalasHapus
  3. Ceritanya hampir mirip sama saya kang, sampai sekarang saya kalo dapat service panggilan suka keringat berlebihan... dulu kalo nyolder dilihatin sama orang tangannya gemeteran hehehe... salam kenal ikut nimba ilmu ya... :)

    BalasHapus
  4. hahah sma toh kang..??

    mas arif tw msuk menu servis akira ga..??

    yg pkai ic tinggal om 8370..???

    ktanya sma ma tda 8370..??

    BalasHapus
  5. salam sukses buat mas Arif,
    dari servis resmi apa dulu mas?

    BalasHapus
  6. Mens Titanium Wedding Rings - Titanium Arts
    In our custom wedding ring of quality, men\'s titanium wedding bands our titanium necklace jewelry is designed with the utmost precision, the best quality columbia titanium boots possible and your best titanium nail luck black oxide vs titanium drill bits is

    BalasHapus